Friday, August 22, 2008

Message from a life


Message from a life


Setiap cobaan sejatinya adalah rangkaian kemuliaan yang sedang allah swt persiapakan untuk manusia.karena doa aku bisa kuat dan istiqomah, karena ukhuwah aku merasa tidak sendirian,dan karena allah swt aku akhirnya bisa belajar untuk bisa selalu ikhlas dengan semua ketetapanNYA. karena aku sekarang mengerti bahwa sesuatu yang terbaik menurut kita belum tentu itu pula yang terbaik menurut allah swt. Kehidupanku adalah sebuah cerita yang tak pernah tuntas sampai aku temukan sebuah titik. Dan dalam pencarian itu selalu saja ku temukan puzzle-puzzle yang pada akhirnya membentuk sebuah pesan kehidupan yang tak kan pernah tergantikan nilainya oleh apa pun. Satu hal yang bisa aku ucapkan terima kasih Tuhan atas semua nikmat kehidupan yang telah kau berikan kepadaku. Faa ayi'allaa irobbikumma tukazdiban "Maka Nikmat TuhanMU yang manakah yang akan kamu dustakan". Aku tak pernah menyangka dengan semua yang aku dapat sekarang ini, aku yang bukanlah impianku sewaktu kecil. cita-citaku dulu sangat jauh dengan keadaanku sekarang. Tapi aku tak pernah sedikitpun menyesal, justru aku ingin lebih bertransformasi semakin jauh dari apa yang aku impikan dulu. kejadian adalah sebuah hikmah yang harus diungkap, peristiwa adalah kajian yang harus dipelajari. Dan harapku semoga aku tetap bisa terus menjadi hamba yang selalu percaya sebuah kebenaran yang satu. semoga doa itu akan terus menggema untuk kebaikan semua. semoga ukhuwah itu terus terjalin untuk mengikat hati supaya tak berpaling. semoga sandaran itu cepat kembali pulih agar bisa ikut menopang kaki agar tetap terpancang di jalan ini. karena Allah selalu sayang kita.

1 comment:

Anonymous said...

Jazakillah. Inspire banget buat saya yang lagi down!