Friday, August 29, 2008

it is not over


KAU bilang aku tak boleh mengeluh, karena hidup adalah perjuangan yang tak pernah berhenti sampai pada satu kemuliaan yang abadi.
KAU bilang aku tak boleh merasa lelah, karena hidup adalah kesabaran untuk sebuah kehidupan yang haqiqi.
KAU bilang aku tak boleh putus asa, karena hidup adalah kerja keras untuk keberhasilan yang mengagumkan.

tapi,
mengapa aku selalu merasa mengeluh, rasanya ujianMU terlalu berat...
mengapa aku merasa lelah yang teramat sangat, rasanya pengorbanan ini sungguhlah mahal...
mengapa aku seolah ingin berhenti, rasanya jalan ini teramat panjamg, berliku, dan terlalu terjal...

maka, selalu kutengok ayat-ayat cintaMU padaku,
"Betapa Allah swt selalu ingin membahagiakan kita...di setiap kegundahan kita, seolah DIA mengatakan : "Tenanglah...Teguhlah...dan Optimislah, karena di penghujung Setiap malam ada pagi yang cerah, di balik setiap bukit ada taman, di balik batu yang besar ada mata air yang sejuk. Setelah perjalanan jauh ada sungai yang mengalir dan setelah kelelahan ada tidur yang tenang, lelap dan melapangkan.

ENGKAU pasti mengetahui rintihanku, kelelahanku, keputus asaanku, kegundahanku dan segala kekurangan hatiku...
tapi ENGKAU seolah selalu berkata,
tenang, sabar dan ikhlaslah...
ENGKAU sedang membuatku menjadi sesuatu yang sangat mengagumkan,
tapi semua harus dibayar dengan ujian, pengorbanan dan nikmat yang begitu panjang...
jadi ku mohon doa supaya aku bisa terus sabar, ikhlas dan istiqomah...
karena aku ingin merasakan sesuatu yang mengagumkan yang tengah Allah swt persiapkan untuku,
meski aku tak tahu apa itu,
tapi aku tahu itu pasti yang terbaik.

1 comment:

Anonymous said...

ikhtiar, tawakal, istiqomah